Tips Memakai Behel atau Kawat Gigi

Tips Memakai Behel atau Kawat Gigi

Beberapa tahun belakangan ini Behel atau Kawat gigi sudah menjadi tren di masyarakat indonesia looh, khusus nya di kalangan remaja. Kata siapa behel hanya  di pakai oleh perempuan aja, tetapi laki-laki pun sudah banyak yg pakai dan mulai pede untuk memakai nya. Behel atau kawat gigi awal nya untuk pengobatan, yaitu merapikan gigi bagi pengguna yg memang gigi nya tdk rapih. Tapi akhir-akhir ini Behel bahkan cuman di ngunakan untuk aksesoris. Boleh di bilang harga behel itu kan mahal, bisa mencapai jutaan rupiah.

Pemakaian kawat gigi ini bisa meningkatkan prestige pemakainya. Hal ini karena harga pemasangan behel yang mahal serta kesan yang ditampilkan dari pemakaiannya lebih metropolis dan gaya. Jadi tidak heran, bila kawat gigi masih digemari oleh masyarakat kita terutama bagi para remaja.

Nah, Saat ini muncul behel gigi yang bukan permanent saja, tapi juga bisa dibongkar pasang lengkap dengan bracketnya. Harganyapun terjangkau.

Penampilan merawat gigi saat ini bukan lagi menjadi sesuatu yang wah. Kawat gigi (behel)  identik dengan sakit gigi, behel sekarang semakin mudah dijumpai karena terdapat beraneka warna untuk mempercantik penampilan. Bahkan, harga yang mahal bukan lagi menjadi sandungan dalam menggunakan behel.

Jd, kalau kalian ingin memakai behel atau kawat gigi ini harus dengan ahlinya alias Ahli dokter gigi  jangan memasangnya sendiri ya, mentang-mentang sdh ada behel yg bongkar pasang jd bisa semau kita membongkar dan memasangnya kembali. Itu akan membuat kalian yg memakai nya menjadi tdk nyaman dan merasa sakit.

Penjelasan behel nya cukup sampai sini aja ya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar